30 November 2022, 19:56 WIB

Bidik Kaum Ibu, Makuku Pasarkan Produk Khusus di E-Commerce


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
CEO Makuku Indonesia Jason Lee saat meresmkian gerai Makuku Family di Emporium Mall Pluit Jakarta Utara.

PEREMPUAN bertransaksi di ranah e-commerce lebih sering atau 26 kali jika dibandingkan dengan pria yang hanya 14 kali dalam setahun.

Faktor penting yang membuat perempuan lebih banyak bertransaksi di e-commerce adalah kenyamanan dan kepercayaan dalam bertransaksi secara online.

Aktivitas transaksi online di e-commerce ini didominasi oleh konsumen generasi Z dan milenial, yaitu sebanyak 85%.

Dalam setahun, setiap orang akan berbelanja sebanyak 17 hingga 20 kali transaksi.

Beranjak dari data tersebut, Makuku sebagai pelopor popok inti struktur SAP menghadirkan Makuku SAP Diapers Balance Care yang hanya tersedia pada e-commerce dan tidak tersedia pada offline store.

Makuku SAP Diapers Balance Care secara khusus akan menyasar para Ibu yang memilih untuk berbelanja kebutuhan popok Si Kecil secara online. Dengan begitu, para Ibu memiliki lebih banyak pilihan jika berbelanja secara online.

Baca juga: Pentingnya Dukungan Agar Ibu Hamil Bahagia dan Anak Lahir Sehat

CEO Makuku, Jason Lee, menyampaikan, “Tujuan dari peluncuran Makuku SAP Diapers Balance Care yang hanya tersedia pada e-commerce ini adalah menjangkau semua Ibu milenial dan generasi Z yang lebih banyak bertransaksi pada e-commerce."

"Saat ini, tren penjualan online juga sudah semakin meningkat dan tentu mempermudah Ibu untuk melakukan transaksi. Komitmen Makuku adalah mendampingi Ibu untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi Si Kecil," jelas Lee dalam keterangan, Rabu (30/11).

"Selain itu, Makuku SAP Diapers Balance Care juga membantu Ibu untuk mencegah risiko ruam popok yang sering dialami oleh si kecil, baik di bagian area popok, lipatan kulit, maupun pinggang si kecil,” katanya.

Branding Director Makuku, Lucky Zheng menyampaikan, “Makuku senantiasa berorientasi pada kualitas produk. Kami memahami risiko ruam popok tidak hanya terjadi di area popok saja bahkan bisa sampai area pinggang Si Kecil."

"Ketika ruam popok muncul, masalah ini akan melibatkan 25% dari total luas permukaan kulit bayi yang memakai popok, termasuk pada bagian pinggang bayi," ujarnya.

"Oleh karena itu, Makuku SAP Diapers Balance Care hadir sebagai pelopor popok dengan desain Bubble Belt pada bagian pinggang bayi," katanya.

Selain membantu mengurangi bekas kemerahan pada kulit dan menjaga kulit sensitif bayi, desain bubble belt ini menjadi unggul karena dapat membantu bayi bernafas lebih nyaman karena mengurangi tekanan di perut.

"Dengan demikian, Makuku SAP Diapers Balance Care cocok digunakan sejak newborn hingga toddler. Kelebihan lainnya adalah teknologi inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang mampu menyerap lebih banyak cairan dan menguncinya sehingga menekan risiko ruam popok,” tutur Zheng. (RO/OL-09)

 

 

BERITA TERKAIT