26 November 2022, 11:59 WIB

Damai Putra Peduli Beri Edukasi Digital kepada PKK dan UMKM di Kota Bekasi


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Damai Putra Group selaku perusahaan properti mengadakan edukasi digital untuk kader PKK dan pelaku UMKM di Medan Satria. Kota Bekasi, Jabar.

DAMAI Putra Group selaku perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada bulan November 2022.

Program CSR yang dilakukan berupa kegiatan pemberdayaan edukasi masyarakat dengan tema Digital kepada kader PKK dan pelaku UMKM yang berada Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Kegiatan ini sejalan dengan salah satu value Damai Putra Group yaitu Sustainability dan misi Perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan berlangsung pada Kamis (24/11)  di Aula Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Edukasi digital kepada Kader PKK dan pelaku UMKM disampaikan oleh Zata Ligouw seorang Content Creator dan Digital Personal Branding Practitioner yang berpengalaman dibidangnya.

Zata Ligouw memberikan pencerahan tentang peranan sosial media untuk personal branding dan bisnis kecil menengah serta pentingnya membuat konten kreatif yang menarik dan menginspirasi.

Baca juga: Dua Hal yang Tentukan Lokasi Strategis Properti

Untuk memeriahkan kegiatan ini Damai Putra Group membagikan door prize berupa ring light, MIC wireless, clip on dan handphone Samsung Galaxy A13 4GB untuk peserta yang hadir.

Pada kesempatan ini hadir pula Widy Tiawarman selaku Camat Medan Satria Kota Bekasi dan Carolina Indriani selaku Ketua TP PKK Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi Kader PKK, pelaku UMKM dan Pemerintah Kecamatan Medan Satria terutama untuk mendukung branding UMKM yang ada di Kecamatan Medan Satria,” ucap Widy Tiawarman selaku Camat Medan Satria dalam keterangan pers, Sabtu (26/11)

Damai Putra akan terus mendukung program dari Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi terutama program yang berkaitan dengan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat dengan harapan akan memberikan dampak positif dan keberlanjutan.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan ilmu, pencerahan dan dampak baik bagi Kader PKK dan pelaku UMKM di Kecamatan Medan Satria serta menambah wawasan seputar dunia digital dalam hal personal branding dan bisnis”, ujar Monique Hardjoko selaku GM Marketing Corporate Product Communications Damai Putra Group.

Di bulan November ini Damai Putra Group memberikan banyak pilihan hunian dan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian rumah,  ruko, kavling, dan apartemen akan berhak mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dan kemudahan cara bayar.

Sampai dengan akhir tahun 2022, masih ada produk baru yang akan diluncurkan sebagai komitmen kami untuk terus menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang keluarga di Indonesia. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT