30 September 2022, 16:43 WIB

Skin+ dan Slim+ By Euromedica Ekspansi Pasar Lebih Luas


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Acara pembukaan cabang Skin+ dan Slim+ by Euromedica di di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

INDUSTRI kecantikan di Indonesia semakin berkembang, dengan kondisi itu membuat makin banyak pelaku usaha di industri kecantikan bersaing untuk bisa menjadi yang terbaik.

Maka tidak heran jika pelaku industri kecantikan terus berbenah diri mulai dari segi produk hingga pelayanan.

Setelah sukses dengan cabang sebelumnya, Skin+ dan Slim+ by Euromedica kembali melakukan ekspansi di Kota Jakarta Barat dengan mengusung tema kesuksesan.

Pembukaan cabang ke-32 dan ke-33 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, bertujuan untuk mendekatkan diri serta menjawab kebutuhan kaum urban mengenai konsep one stop solution service.

"Solusi perawatan kulit wajah hingga menjadi partner untuk memiliki tubuh yang ideal dalam satu klinik," kata Benny Winata, CEO dari Euromedica dalam keterangan, Jumat (30/9).

"Didukung dengan teknologi modern serta mutakhir yang di miliki Euromedica hal ini menjadimotivasi bagi Skin+ dan Slim+ yang siap bersaing denganindustri kecantikan lainnya," paparnya.

Baca juga: Jakarta Aesthetic Clinic Raih Prestasi Asia Pasifik 7 Tahun Berturut-Turut

Menurut Benny, melalui inovasi yang unggul di bidangnya masing – masing, Skin+ dengan filosofi Trilogy 2.0 yang merupakan perawatan medical facials bertujuan untuk mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit.

Permasalahan kulit seperti jerawat, pigmentasi serta penuaan pada kulit wajah, di mana untuk treatment ini terdiri dari tiga tahapan dengan total durasi pengerjaan hanya sekitar 45 menit.

Benny menuturkan bahwa pertama, Medical Trilogy yang  terdiri dari tiga rangkaian treatment  Aqua Clear, Laser, dan Infusion.

"Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit," jelasnya.

Kedua.Recovery Trilogy terdiri dari tiga rangkaian treatment: yakni Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear.

Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.

Ketiga. Maintenance Trilogy terdiri dari tiga rangkaian treatment yakni  Skin+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment yang berfungsi untuk menjaga.

Sementara itu, Slim+ yang menghadirkan Active Trilogy sebagai filosofi mutakhirnya untuk solusi penghilang dan pengencang sentimeter pada tubuh.

"Didampingi oleh dokter, kemudian dikurasi oleh expert chefs dan diformulasikan oleh ahli gizi bersertifikat, Slim+ menghadirkan berbagai treatment yang dilengkapi dengan layanan diet plan," terangnya.

Treatment itu di antaranya body contouring treatment adalah solusi instan untuk pengencangan atau pengurangan lingkar tubuh dengan menggunakan produk dan alat inovasi terkini.

Healthy diet intake adalah program penurunan berat badan dengan mengatur asupan kalori melalui rangkaian makanan sehat dari Slim+.

Selain itu, ada personalize diet coach (PDC) yaitu pelatih diet yang telah bersertifikat, membantu dalam setiap Langkah perjalanan diet seseorang,

Sementara itu, Dessy selaku Deputy General Manager Business Unit Skin+ by Euromedica menambahkan,“Hadirnya Skin+ dan Slim+ di Lippo Mall Puri Jakarta Barat ini merupakan upaya kami untuk memperluas jangkauan pelayanan istimewa di industri kecantikan."

"Terutama atas meningkatnya kebutuhan dan minat masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kulit menawan serta meraih penampilan yang optimal dengan kondisi kulit yang prima,” jelas Dessy. (RO/OL-09)

 

 

BERITA TERKAIT