27 September 2022, 15:38 WIB

Hunian Nyaman dengan Harga Terjangkau untuk Kaum Milenial


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Teras Osaka City yang mengusung konsep “StartUp Village & Minimalism” dengan target konsumen milenial. 

TINGGINYA kebutuhan akan hunian dengan harga terjangkau untuk kaum milenials membuat para pengembang sektor perumahan semakin serius dalam proyek pengadaan rumah.

Seperti yang dilakukan oleh Zaki Yamani CEO TerasX yang sudah menggeluti bidang affordable housing lebih dari 10 tahun.

Dalam proyek terbarunya, Teras Osaka City yang mengusung konsep “StartUp Village & Minimalism”, Zaki Yamani bekerja sama dengan Bank BTN akan membangun rumah tapak dengan harga jual di bawah Rp 200 juta.

“Untuk tahap awal kami akan membangun 300 rumah untuk Tahap 1, dengan luasan 70m2. Kami juga melengkapi fasilitas perumahan dengan Masjid, area taman terbuka, pasar, komersial area,  dan area olahraga,” ujar Zaki Yamani sebagai CEO TerasX dalam keterangan pers, Selasa (27/9).

Baca juga: Apartemen Sky House BSD+ Bidik Konsumen Generasi Milenial  

Teras Osaka hadir untuk mendukung program Pemerintah, yang menargetkan sebanyak 5 juta unit rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dalam RPJMN 2020-2024.

Berlokasi di Jayalaksana Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, perumahan ini juga sudah didukung dengan infrastruktur yang memadai seperti seperti Kantor desa, Toko Ritel Modern dan Rumah Sakit Umum Daerah Cabang Bungin, stasiun kereta dan akses tol.

Saat ini TerasX sudah berhasil membangun lebih dari 1000 unit rumah terjangkau dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

“Proses pengajuan kredit yang mudah, serta cicilan yang terjangkau membuat kaum milenials serta masyarakat MBR mendapatkan kesempatan yang semakin besar untuk memiliki rumah yang affordable dan harga yang terjangkau dengan Mellenial.” tambah Zaki. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT