12 September 2022, 20:11 WIB

Dari Bisnis Hijab, Kini dr. Afridha Maheza Sukses Geluti Bisnis Skincare


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Pemilik dan pendiri produk skincare Amskin Beauty Care dengan kemasan produk yang siap dipasarkan.  

KISAH perjalanan bisnis dr. Afridha Maheza memang tidak mudah. Sebelum dikenal sebagai bussines woman dan dokter kecantikan, Ibu dua anak itu memulai di dunia bisnis dengan menjual hijab pada tahun 2017.

Karena saat itu sedang melahirkan jadi dr.Afridha sempat vakum beberapa bulan. Selang beberapa waktu dia mulai bergabung reseller sebuah skincare.

Berkat kegigihannya dalam waktu 5 tahun saja dr. Afrida sudah mempunyai ribuan customer di seluruh Indonesia maupun di luar negeri.

Akhirnya Afridha Maheza memberanikan diri untuk membangun bisnis kecantikan sendiri yaitu bernama Amskin Beauty Care dan juga Amskin Klinik yang berdiri pada tahun 2020.

Sempat jatuh bangun dalam membangun brand tersebut namun dengan niat yang sungguh-sungguh dan pantang menyerah akhirnya Afridha sudah memiliki distributor sebanyak 35 di berbagai kabupaten dan kota besar di Indonesia. 

Setelah berhasil membangun Amskin Beauty Care, dr. Afridha pun membangun klinik yang bernama Amskin Klinik sudah memiliki beberapa cabang di Jawa Tengah yang berada di Surakarta, Sukoharjo, dan segera dibuka cabang di beberapa kota lainnya. 

Baca juga:  Produk Kosmetik Indonesia Semarakkan MIHAS 2022 di Kuala Lumpur

Tidak hanya berhenti sampai di situ, Afridha juga mengembangkan sayap bisnis nya di bidang kuliner, jamu, dan parfum.

Afridha juga memiliki cafe dan restoran bernama Level One yang berletak di Kota Solo, Jawa Tengah.

 “Wanita harus bisa mandiri dan syukur syukur bisa membantu perekonomian keluarga dan bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Afridha. 

Di usia 28 tahun Afrida maheza sudah bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang Solo lebih dari 100 orang.

Afridha pun sering memberikan tips sukses dan motivasi di akun Instagramnya @afridhamahezaa yang diikutin 145 ribu followers. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT