28 August 2022, 17:50 WIB

Converse Lanjutkan Kolaborasi dengan A-COLD-WALL Untuk Produksi Sepatu Edisi Terbatas


Mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok. Converse
 Dok. Converse
Sepatu hasil kolaborasi Converse dan A=COLD-WALL

JENAMA (brand) sepatu Converse melanjutkan kerjasamanya dengan label fesyen besutan desainer asal Inggris Samuel Ross: A-COLD-WALL dalam inovasi karya "Sponge Crater".

Terinspirasi oleh upaya prakarsa “Space Hippie” dari Nike, Converse memperkenalkan Sponge Crater, siluet foam Crater yang pertama kali mengusung konsep “less is more.”

Sponge Crater edisi terbatas ini tidak hanya menjadi sebuah eksplorasi dan dramatisasi dari foam Crater sebagai materi yang memberi kenyamanan tetapi juga adalah sebuah penelitian dalam mencari cara untuk mengurangi kompleksitas.

A-COLD-WALL membantu proses reimajinasi edisi terbatas ini, sementara Converse mendesain siluet bersama Samuel Ross, menerapkan estetika kontemporer-nya yang atipikal.

Visi konseptual Samuel Ross, A-COLD-WALL merefleksikan sub-kultur London dan perbedaan ragam hegemoni melalui lensa kontemporer yang atipikal.

Baca juga : Pembenahan Tata Niaga Jagung Dapat Turunkan Harga Telur

Melalui fesyen dan instalasi avant-garde, A-COLD-WALL menyorot berbagai kekuatan kelas dan lingkungan yang saling bersaing di kancah tersebut. Pengalaman urban kelas pekerja Britania terjalin ke dalam DNA dari merek ini, terwujud di setiap bagiannya.

Desain unik yang avant-garde dari Sponge Crater bergaya slip-on kali ini, menjadi hidup melalui proses produksi yang dipikirkan secara mendalam, menghadirkan siluet yang tegas dan baru.

Sponge Crater terbuat hanya dari beberapa komponen saja, yang paling menonjol. Yang pertama untuk struktur badan sepatu yang dibangun dari foam Crater yang bertutur desain siluet dan juga membantu memastikan kenyamanan.

Sponge Crater kemudian membawa kenyamanan ke tingkat selanjutnya dengan tatakan bawah foam CX yang revolusioner dan dengan sol luar traction pod bergaya egg-crate. Flat-knit atas membantu alur udara dan collar spandex, pull tabs dan heel kick mempermudah ketika memasangnya.

Artis Converse All Star yang berbasis di London, Kam-BU, bersama andalan di dunia fesyen, Eva Apio membintangi aset kreatif global untuk peluncuran kampanyenya. Converse x A-COLD-WALL Sponge Crater tersedia di Converse store di Senayan City dan Kota Kasablanka. Juga tersedia secara online di Converse.id dengan harga Rp2.199.000 (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT