16 July 2022, 11:39 WIB

Final E-Sport Jadi Rangkaian Utama Acara Harkopnas ke-75 di Bali  


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Rangkaian kegiatan dari Hari Koperasi Indonesia (Harkopnas) ke-75 di Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur, Bali.

KEGIATAN Expo dalam rangka merayakan Hari Koperasi Indonesia (Harkopnas) ke-75 telah resmi dibuka pada hari Kamis (14/7) di Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur, Bali.

Peringatatan Harkopnas ke-75 dihadiri oleh kurang lebih 1.000 tamu undangan dan dibuka secara langsung oleh Sri Untari Bisowarno selaku Ketua Umum Dekopin dan Dewa Made Indra selaku Sekretaris Derah Provinsi Bali.

Selain meresmikan Kegiatan Expo Harkopnas ke-75, Untari dan jajaran bersama-sama menuju Taman Inspirasi Muntig Siokan untuk meresmikan pencanangan penanaman 1 juta mangrove yang merupakan rangkaian acara pembukaan Harkopnas ke-75 tahun.

Baca juga: Rayakan Harkopnas dengan Inisiasi Penanaman Sejuta Pohon Mangrove 

Melanjutkan rangkaian kegiatan hari pertama Harkopnas ke-75 tahun, pada Jumat (15/7) di Negara Room Hotel Prime Plaza, Sanur Bali telah diselenggarakan secara langsung final e-sport antara Tim Best Friends melawan Tim Crazy Clasher.

Kegiatan e-sport tersebut disiarkan secara live streaming di channel Youtube Khoirul Ahsan pada pukul 11:00 WITA  dan dimenangkan oleh Tim Best Friends dengan nilai 13 bintang.

Berkolaborasi bersama Kawan Visi Indonesia dan Pemerintah Daerah Bali, acara ini diharapkan dapat sukses dan terselenggara dengan baik sehingga dapat merefleksikan kebangkitan dan kesadaran kebangsaan tentang sistem ekonomi, di mana nilai kekeluargaan dan kegotong-royongan masih tumbuh sebagai monument hidup di tengah masyarakat Bali.

Informasi terkait Harkopnas 75 tahun dapat dilihat melalui laman Instagram, Tiktok, dan Facebook @Harkopnas75tahun. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT