29 June 2022, 21:42 WIB

Jam Tangan Brand Lokal yang Telah Mendunia Bidik Fans Star Wars


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Jam tangan buatan dalam negeri NAM Watch membidik konsumen penggemar film Star Wars di Tanah Air. 

PADA Mei 2022 lalu, Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh masyarakat untuk mencintai, membeli, menggunakan, dan bangga dengan produk-produk dalam negeri.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mencintai dan membeli produk-produk Indonesia, serta bangga menggunakan produk dalam negeri," kata Presiden.

Seluruh masyarakat bisa menjadi pembeli, pengguna sekaligus membantu memasarkannya.

Produk tersebut bukan hanya barang, tapi juga obyek wisata, baik wisata alam maupun wisata budaya.

Tapi, Presiden Jokowi mengingatkan bahwa untuk meningkatkan pemasaran, produk buatan dalam negarai harus diikuti dengan kualitas produk dan pelayanan.

Salah satu produk dalam negeri yang membanggakan dan pemasaran menembus ke mancanegara adalah jam tangan lokal dengan brand NAM Watch.

Bahkan pembeli jam tangan Mahameru by NAM Watch Co. sekitar 85% adalah pembeli internasional, seperti Amerika Serikat, Eropa, Korea Selatan hingga Jepang.

Setelah sukses dengan koleksi terdahulunya yaitu Mahameru, Krakatoa, Toba dan Losari, kali ini jenama jam tangan asal Indonesia, NAM Watches kembali dengan perilisan terbaru hasil kolaborasinya bersama Star Wars.

Mereka mengumumkan akan merilis enam tipe berbeda yang akan rilis pada bulan Juni ini sebagai bagian dari 6 tahun di industri dan sebagai pioner jam tangan brand jam tangan di Indonesia.

Baca juga: Seruan Jokowi Soal Stop Produk Impor Disambut Produsen Lokal

“Kita tahu kalau fans Star Wars ini ada banyak banget di Indonesia dan menantikan kolaborasi yang unik," tutur Akbari J. Faisal, Managing Director NAM Watches dalam keterangan pers, Rabu (29/6).

"Kali ini kita beranikan diri kerjasama dengan Disney dan gak sabar untuk bisa rilis produk eksklusif NAM edisi Star Wars tahun in,” ucap Akbari.

Produk kolaborasi ini menampilkan karakter dan ilustrasi dari setiap karakter yang terdapat pada dial dan ukir di bagian belakang jam tangan.

Karakter Star Wars seperti Darth Vader, Boba Fett dan Millennium Falcon akan tersedia dalam warna hitam sedangkan Boba Fett, Millennium Falcon dan Stormtrooper tersedia dalam warna putih.

Desain minimalis yang diusung NAM x Star Wars ini memiliki diameter 39mm yang cocok digunakan pria maupun wanita.

"Harga masing-masing seri jam adalah Rp 1.149.000 dan sudah tersedia di www.namwatches.co atau di Toko Resmi NAM Watches Tokopedia dan Shopee," jelas Akbari. (RO/OL-09)

 

BERITA TERKAIT