23 June 2022, 14:35 WIB

Informa Kembangkan Bisnis Merambah Magelang


Mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok Informa
 Dok Informa
Pembukaan Informa di Kota Magelang

Merek ritel di bawah Kawan Lama Group, PT Home Center Indonesia menghadirkan gerai Informa untuk pertama kalinya di Kota Magelang, Jawa Tengah pada hari ini.

Selain Informa, Ace, dan Chatime juga hadir untuk melengkapi pusat kebutuhan furnitur, peralatan hunian dan bisnis, serta gaya hidup terbaru untuk masyarakat Magelang. Dengan penambahan gerai baru di Magelang saat ini, Kawan Lama Group mencatat Informa telah memiliki 109 gerai yang tersebar di 49 Kota di Indonesia.

“Melalui pembukaan gerai ini, harapannya masyarakat lebih mudah memenuhi kebutuhan furniture, peralatan rumah tangga, dan kebutuhan gaya hidup lainnya. Kehadiran Informa di tengah-tengah masyarakat kota Magelang tidak hanya membantu meningkatkan kualitas hidup melalui produk lifestyle, tetapi juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis komersil skala kecil dan besar,” ujar Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group.

Informa, yang berlokasi di Jalan Tidar no. 23, Kecamatan Magelang, Jawa Tengah ini menjawab kebutuhan masyarakat akan furniture rumah tangga yang naik dari tahun ke tahun.  “Pembukaan gerai ke 109 ini juga melengkapi kemeriahan rangkaian perayaan 18 tahun Informa menemani masyarakat indonesia. Banyak promo spesial yang dihadirkan, salah satunya “Serba 18” kami gelar untuk masyarakat dalam berbagi kebahagiaan,” tutup Adeline. (OL-12)

 

BERITA TERKAIT