18 June 2022, 15:50 WIB

Tim Desainer Stroberi Lahirkan Produk Fesyen Orisinal


Mediaindonesia.com | Ekonomi

DOK Pribadi.
 DOK Pribadi.
Sebagai perusahaan di bidang fesyen, Stroberi mengacu pada tren terkini, sehingga sangat selektif terhadap desain dan kualitas.

BERDIRI pada 2003, Stroberi merupakan one-stop concept store yang memiliki konsep toko unik dan segar. Produk yang ditawarkan pun demikian. Untuk itu, tim desainernya mendesain langsung sejumlah produk yang ditawarkan. Ada pula produk dibuat tim dengan kolaborasi bersama ilustrator. 

"Di saat awal, kami hanya bergerak secara offline, yaitu lewat gerobak dan toko kecil yang tersebar di hampir seluruh Indonesia. Kami pun pemain baru di dunia digital," ungkap Helen Remyvone, pendiri dan pemiliki brand Stroberi, dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/6). 

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fesyen, Stroberi mengacu pada tren terkini, sehingga sangat selektif terhadap desain dan kualitas produk. Tidak hanya menyediakan aksesori, perusahaan menyediakan kosmetik, alat tulis, pernak-pernik, dan perlengkapan pesta untuk anak hingga dewasa. 

Dengan semua perkembangan dan pencapaian yang telah dilakukan, Stroberi berkomitmen untuk terus hadir dengan semangat, kreativitas, inovasi, originalitas dalam memberikan yang terbaik. Inilah alasan perusahaan itu terus memenangkan gelar Top Brand selama tujuh tahun berturut-turut.

Baca juga: Pasar Saham Asia Dihantui Resesi, Yen Terendah 24 Tahun

Stroberi kembali memenangkan gelar Top Brand Award 2022 for Gen Z dalam kategori toko aksesori dari Frontier Research, baik secara offline maupun online. Raihan gelar yang sama tiap tahun selalu dicapai sejak 2016. "Kami tidak menyangka dapat mempertahankan gelar ini. Ini juga menjadi kepercayaan dan semangat agar kami dapat terus berkarya dan melayani para konsumen di seluruh Indonesia lebih baik lagi."

Frontier Research merupakan konsep berbasis riset yang diukur bedasarkan mind, share, market, dan commitment share. Dari keempat nilai tersebut lahir Top Brand yang menjadi pionir dalam indikator performa brand di Indonesia. Pemenang dipilih oleh konsumen di 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Denpasar. (OL-14)

BERITA TERKAIT