17 June 2022, 10:39 WIB

JBS Perkasa Kenalkan Pintu Dynasty, Pintu Rumah dengan Fitur Keamanan Mirip Brankas


Mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok. JBS Perkasa
 Dok. JBS Perkasa
Pintu Dynasty di line up Fortress

PERUSAHAAN distributor pintu baja, Fortress kembali meluncurkan varian baru sebuah Pintu Ultimate Series yang dikhususkan sebagai pintu hunian kelas atas yaitu Dynasty Door.

Hadir dengan desain yang sangat istimewa dan belum pernah ada sebelumnya, Pintu Dynasty menghadirkan gaya yang modern sekaligus minimalis yang disempurnakan dengan warna khas-nya yang disebut Black LV. 

Dari segi keamanan, pintu Dynasty mempunyai 16 titik penguncian yang membuat pintu rumah punya keamanan sekelas brankas.

Tampil semakin elegan tidak hanya membuat hunian menjadi lebih eksklusif dan berkualitas, namun juga dengan adanya 16 titik penguncian pada pintu Dynasty ini pun menawarkan keamanan pintu rumah yang memiliki kekuatan menyerupai brankas.

Founder dan CEO PT JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan, pintu Dynasty diperkenalkan pada ajang MEGABUILD Indonesia 2022 yang berlangssung di Jakarta Convention Center, 16-19 Juni.

Baca juga : DPR Tanya Adhi Karya tentang Progres Tol Serang-Panimbang

“Event MEGABUILD Indonesia yang dikenal sebagai event material building terbesar dan terpercaya di Indonesia adalah momentum yang sangat tepat sebagai ajang pengenalan Dynasty Door kepada masyarakat. Salah satu pintu kelas atas ini adalah sebuah produk unggulan yang kami percaya akan menjadi sebuah tren baru terhadap kebutuhan pintu baja untuk rumah maupun proyek," kata Joni dalam keterangannya.

Marketing Manager PT JBS Perkasa Birama Samudra mengatakan, peluncuran Dynasty menunjukkan JBS Perkasa tetap memegang teguh janji dan konsistensinya untuk dapat mengimbangi kemajuan serta permintaan pasar yang kian meningkat 

"Setiap harinya JBS Perkasa tetap berinovasi dengan apa yang dibutuhkan konsumennya," ujar Birama.

Di event MEGABUILD Indonesia, Fortress akan menampilkan 45 varian pintu dari kelas ekonomis hingga premium

“Kami berharap masyarakat dapat membuktikan sendiri kekuatan dan kehebatan yang ditawarkan oleh Fortress Pintu Baja sekaligus dapat menikmati secara langsung penampilan dan keindahan motif urat kayu alami yang ada pada pintu kami.” Ujar Hens, National Sales Manager PT JBS Perkasa. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT