16 June 2022, 16:00 WIB

Tingkatkan Penjualan Melalui Property Show


Gana Buana | Ekonomi

DOK IST
 DOK IST
Properti Intiland.

PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) menyelenggarakan program spesial bertajuk ‘Intiland Collections’. Program yang berlangsunb mulai 15 Juni hingga 31 Agustus ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata mengatakan, program Intiland Collections menjadi wujud komitmen Intiland untuk membantu masyarakat dan para konsumen memperoleh properti-properti terbaik Perseroan. Dengan tema ‘Yuk Lihat dan Miliki Koleksi Properti Intiland’, program penjualan ini bertujuan untuk memperkenalkan koleksi-koleksi produk properti terbaik Intiland yang bisa dimiliki masyarakat secara mudah, cepat, dan menguntungkan.

“Masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi, memilih dan kemudian membeli produk properti yang diinginkan dengan mudah dan menguntungkan,” ungkap Susan. 

Adapun, Intiland Collections ini diikuti oleh 16 proyek properti Intiland di Jakarta, Surabaya, serta Tangerang. Sebanyak delapan proyek properti Intiland berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, serta lima proyek properti di Surabaya.M

Bagi masyarakat yang ingin memiiki produk properti di Jakarta, perusahaan telah menyiapkan proyek 1Park Avenue, 1Park Homes, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, South Grove, Serenia Hills, serta Virya Semanan. Kemudian, di Tangerang yakni Magnolia Residence, Talaga Bestari, serta kawasan terpadu Aeropolis. Sementara lima proyek properti di Surabaya meliputi apartemen dan perkantoran Praxis, Spazio Tower, Graha Natura, The Rosebay, dan Sumatra 36.

“Kami memberikan banyak penawaran spesial selama periode promo, seperti diskon khusus, termin pembayaran yang ringan, hingga beragam hadiah seperti travelling ke Milan atau Paris. Caranya cukup mudah, silahkan kunjungi website Intiland atau website Intiland Collection di alamat collections.intiland.com ,” jelas Susan.

Menurut Susan, program Intiland Collections bisa memenuhi harapan dan kebutuhan properti masyarakat. Acara ini menyediakan beragam produk properti di berbagai lokasi strategis dengan rentang harga yang bervariasi, mulai dari Rp200 juta hingga di atas Rp5 miliyar per unitnya.

Baca juga: Moskow Prihatin Putusan Israel atas Properti Milik Gereja Jerusalem

Penyelenggaraan program kampanye pemasaran ini menurut Susan Pranata, dinilai tepat seiring dengan momentum mulai pulihnya minat beli properti dari masyarakat. Perseroan berkomitmen memberikan kemudahan pembelian melalui berbagai pilihan dan fasilitas melalui program Intiland Collections.

“Selain memberikan banyak alternatif produk pilihan, program Intiland Collections menyediakan banyak hadiah dan penawaran spesial. Para konsumen berkesempatan mendapatkan bonus pembelian antara lain meliputi harga khusus, diskon 5 sampai 10 persen, biaya PPn 50%, bebas biaya BPHTB, gratis furniture dan home appliances hingga diskon langsung hingga Rp950 juta untuk unit- unit khusus,” tambah dia.

Adapun, Intiland mengharapkan dapat meraup penjualan senilai Rp475 miliar. Hingga Kuartal II-2022, Perseroan telah meraup penjualan Rp700 miliar dari total target tahun ini sebesar Rp2,4 triliun. 

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya menambahkan, program Intiland Collections tidak hanya menggelar kegiatan secara daring, namun juga melalui berbagai jenis aktivitas secara langsung di lokasi proyek. Aktivitas yang diselenggarakan antara lain kegiatan workshop dan pelatihan tentang painting cookies, dosirak lunch box, pizza making class dan pop up bazaar yang cocok diikuti oleh keluarga dan anak-anak. 

“Selain itu juga akan digelar kegiatan business gathering dan seminar bisnis di sejumlah proyek di Surabaya,” kata dia. 

Ia mengaku optimistik program Intiland Collections akan sukses dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Penyelenggaraan program ini sesuai momentum pulihnya permintaan properti masyarakat yang berangsur-angsur membaik sejak awal tahun ini.

“Intiland Collenctions menjadi apresiasi kami kepada para konsumen loyal. Kami ingin memberikan pilihan, produk, harga, dan bonus terbaik yang menguntungkan,” ujar Harto. (R-3)

BERITA TERKAIT