10 June 2022, 20:49 WIB

Kawasan Hunian Prestisius di Bogor Bagi Masyarakat Pencinta Golf


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Podomoro Golf View (PGV) yang berada di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

KINI para pengembang atau developer membangun kawasan hunian dengan segmen pasar dengan konsumen  tak lagi umum namun mulai membidik segmen konsumen khusus dan eksklusif.

Salah satu kawasan prestisius dengan hunian apartemen eksklusif yang menciptakan kehidupan berkualitas adalah Podomoro Golf View (PGV) yang berada di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

PGV terus memperkuat komitmennya dengan mengembangkan Tower Ekki yang menyasar Golfer atau masyarakat pecinta golf.

Posisi strategis apartemen yakni Tower Ekki yang dikelilingi oleh tiga lapangan golf dan berbatasan dengan aliran sungai Cikeas, diyakini dapat memberikan nilai tambah optimal kepada konsumen tidak hanya soal investasi properti namun dari sisi sosial dan kesehatan.

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja menjelaskan golfer adalah salah satu target konsumen yang ingin disasar oleh pengembang.

"Berdasarkan kondisi riil di lapangan, banyak pemain golf yang melakukan aktivitas secara aktif di kawasan PGV, sehingga apartemen premium Tower Ekki dapat menunjang aktivitas masyarakat produktif masa kini," jelas Rubby daalam keterangan pers, Jumat (10/6).

Baca juga: Agung Podomoro Catatkan Sukses Penjualan Lewat Satu Acara

"Oleh karena itu PGV terus bergerak dan berinovasi dengan memperkuat pengembangan apartemen Tower Ekki yang dikelilingi tiga lapangan golf yakni Emeralda Golf Club, Riverside Golf Club, dan Jagorawi Golf," ujarnya.

Langkah konkret dalam mengembangkan apartemen ini dilakukan sejalan dengan komitmen PGV sebagai bagian dari Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya yang menjadi booster kebangkitan sektor properti yang juga berkontribusi besar dalam pemulihan ekonomi Indonesia.

“Kehadiran Tower Ekki adalah solusi dan jawaban dari tingginya minat masyarakat dalam membeli apartemen berkelas yang dapat menunjang dan meningkatkan kualitas hidup. Tower Ekki merupakan tower ke-4 yang dihadirkan, setelah tiga tower sebelumnya sold out," tutur Rubby.

Saat ini dikembangkan dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat dengan memberikan fasilitas yang tidak ditemukan di kawasan properti lainnya seperti Living in Style, mencerminkan gaya hidup yang modern, elegan, dan sophisticated.

"PGV memastikan seluruh kawasan propertinya dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan first class experience kepada penghuninya,” tutur Rubby.

Rubby mengatakan Tower Ekki berada di kawasan strategis di Selatan Jakarta yang menjadi magnet bagi para pebisnis dan pelaku usaha, untuk dimanfaatkan sebagai hunian, lokasi usaha, maupun rekreasi.

Selain itu, investasi properti apartemen seperti Tower Ekki juga sangat menjanjikan karena properti umumnya lebih stabil dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya.

Orang yang membeli apartemen mendapatkan keuntungan lewat capital gain dan yield  yang jauh lebih pasti dan lebih besar karena setiap tahunnya terjadi kenaikan nilai tanah dan properti.

Bagi para pelaku usaha, bisnis penyewaan apartemen dalam jangka waktu yang pendek maupun menengah menjadi alternatif bisnis yang menguntungkan.

“Keuntungan investasi apartemen ada di harga sewa dan harga jual yang tinggi, apalagi Tower Ekki berdiri di kawasan terpadu yang terdiri dari area bisnis dan lingkungan kampus yang didukung oleh akses transportasi yang memadai,” kata Rubby.

Untuk memenuhi kebutuhan akan investasi ini, Podomoro Golf View menyediakan paket “Juragan Kos” di mana investor dapat membeli apartemen tipe studio full furnished untuk dijadikan sebagai kos.

“Kawasan Tower Ekki berdekatan dengan Kampus Gunadarma yang mahasiswanya memiliki kebutuhan untuk tempat tinggal. Jadi bagi konsumen yang ingin sekaligus berinvestasi dengan bisnis kos-kosan, Tower Ekki adalah pilihan tepat,” ujarnya.

Tidak hanya investasi properti, masyarakat yang kini terbiasa dengan konsep hybrid working juga lebih nyaman dengan hunian apartemen karena fasilitas lengkap dan memadai untuk mendukung pekerjaan.

Dalam hal ini, Tower Ekki menjadi hunian yang tepat bagi para pekerja hybrid sebagai solusi bekerja yang nyaman bagi pekerja produktif.

“Tower Ekki dengan semua fasilitas unggulannya sangat cocok untuk hybrid working karena hunian yang nyaman secara tidak langsung dapat membantu kesehatan mental, terhindar dari stres saat bekerja dan para pekerja bisa memiliki kehidupan yang lebih seimbang,” katanya.

Adapun, Tower Ekki memiliki tiga tipe unit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen yakni tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

“Kami memastikan Tower Ekki dilengkapi dengan fasilitas unggulan sesuai dengan konsep apartemen berkelas dan premium,” lanjutnya.

Tower Ekki memiliki fasilitas eksklusif yang hanya dapat dinikmati penghuni di antaranya adalah adanya Co-Working Space, Entertainment Lounge, Reading Pod, Karaoke Pod, E-Sport Pod, Dart Game Pod, Club & Training Studio, Adventure Area, Yoga Studio, dan Bike Studio.

Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan jaringan internet yang baik karena dukungan jaringan fiber optik.

Dari segi akses transportasi Tower Ekki juga memadai karena dilengkapi dengan stasiun LRT di dalam kawasan yang terintegrasi dengan transportasi publik ke pusat kota Jakarta. Dari wilayah Cawang Jakarta, kawasan PGV hanya 19 km atau 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.

“Tidak hanya itu Tower Ekki juga dilengkapi fasilitas pendidikan yakni sekolah dan kampus, serta adanya fasilitas rumah ibadah yakni Masjid At Thohir yang menjadikan kawasan ini sebagai destinasi pendidikan dan wisata religi terbaru di Indonesia. Penghuni apartemen dapat berjalan kaki saja menuju masjid At Thorir,” katanya. (RO/OL-09)

 

 

BERITA TERKAIT