01 June 2022, 11:18 WIB

BRI Mengimbau Nasabah Hati-Hati Terhadap Pihak Mengatasnamakan BRI


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist/BRI
 Ist/BRI
BRI mengimbau nasabah berhati-hati dan waspada terhadap pihak mengatasnamakan BRI.

KINI beredar informasi yang mengatasnamakan BRI. Pihak yang tak bertanggung jawab tersebut meminta nasabah melakukan terkait transaksi, 

Terkait dengan beredarnya informasi yang mengatasnamakan BRI tersebut, dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut: 

1. BRI hanya menggunakan saluran resmi website sebagai media komunikasi yang dapat diakses oleh masyarakat secara luas melalui laman:

web: www.bri.co.id
IG: @bankbri_id
Twitter: bankbri_id, kontakbri, promo_BRI
FB: Bank BRI
Youtube: Bank BRI

2. BRI senantiasa menghimbau nasabah agar lebih berhati-hati serta tidak menginformasikan kerahasiaan data pribadi dan data perbankan kepada orang lain atau pihak yang mengatasnamakan BRI, termasuk memberikan informasi data pribadi maupun data perbankan (nomor rekening, nomor kartu, PIN, user dan password internet banking, OTP, dsb.) melalui tautan atau website dengan sumber tidak resmi dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

3. BRI menghimbau kepada seluruh nasabah untuk waspada kepada segala bentuk modus penipuan dan kejahatan perbankan yang dilakukan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

Info lebih lanjut, dapat mengunjungi Kantor BRI terdekat atau menghubungi Contact BRI 14017/1500017. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT