28 May 2022, 22:50 WIB

Apotek K-24 Lakukan Pembukaan 35 Gerai Baru Secara Serentak


Mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok. Apotek K-24
 Dok. Apotek K-24
Gerai baru Apotek K-24 di Gejayan, Yogyakarta

RITEL alat kesehatan, Apotek K-24 mengadakan pembukaan gerai baru (Grand Opening) yang diselenggarakan serentak 35 gerai di seluruh Indonesia pada, Sabtu (28/5). Ke-35 gerai baru itu berada D.I.Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, NTB, Kepulauan Bangka Belitung, hingga Papua.

Apotek K-24 mengusung tema Makin Dekat, Sehat Lebih Mudah dalam pembukaan gerai baru secara serentak tersebut. Tema ini merupakan gambaran Apotek K-24 yang kini hadir lebih dari 600 gerai yang tersebar di 26 provinsi dan 140 kota di seluruh Indonesia, sehingga lebih dekat dengan masyarakat. 

Manajer Operasional Apotek K-24 Endah Eka Yani mengatakan, Apotek K-24 masih terus menargetkan penambahan gerai di seluruh Indonesia. Artinya, masyarakat dapat memiliki akses yang lebih mudah untuk menjadi sehat.

“Yang berbeda di Grand Opening kali ini adalah hadirnya Apotek K-24 pertama di 5 kota baru, yaitu di Bima, Kutai Timur, Bangka, Bangka Tengah, dan Pomalaa Kolaka. Semoga dengan kehadiran Apotek K-24 pertama di kota-kota tersebut, kami bisa membantu melayani masyarakat untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke kebutuhan kesehatan seperti obat, vitamin, maupun alat kesehatan," kata Endah dalam keterangannya.

Pembukaan gerai baru itu juga dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian kegiatan secara daring dan tatap muka. Ada beberapa lomba yang bisa diikuti secara daring oleh masyarakat, yaitu lomba mewarnai, lomba foto anak sehat dan ceria, hingga lomba video reels instagram. 

Setiap gerai yang melakukan Grand Opening melakukan penayangan langsung (Live Ceremony) melalui akun instagram masing-masing. Sehingga masyarakat dapat turut serta memeriahkan acara ini meskipun dari rumah masing-masing.

"Kemeriahan Grand Opening Apotek K-24 juga diikuti secara langsung oleh masyarakat di sekitar gerai, tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan," imbuh Endah. 

Baca juga : Kolaborasi Kunci Keberhasilan Transformasi Digital UMKM

Dalam acara Grand Opening kali ini, Apotek K-24 menyediakan layanan cek kesehatan secara gratis dan

pembagian sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar gerai Apotek K-24.

Apotek K-24 merupakan Apotek yang buka 24 jam dan menyediakan 100% obat asli. Tak hanya menjual obat, Apotek K-24 juga menyediakan susu dan alat kesehatan. Masyarakat juga bisa mendapatkan konsultasi gratis dengan apoteker. 

Apotek K-24 pun memberikan layanan Dokter Siaga Online yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan obat resep dengan konsultasi.

"Tak hanya bisa diakses secara langsung dengan mengunjungi gerai, masyarakat juga bisa membeli produk secara online melalui aplikasi K24Klik atau www.k24klik.com atau melalui WhatsApp gerai," ujar Endah.

Endah menegaskan, kondisi pandemi sempat membuat beberapa bisnis mengalami guncangan. Namun hal itu tak berlaku bagi bisnis waralaba Apotek K-24 yang masih tetap bertahan bahkan mengalami perkembangan yang pesat. Salah satu buktinya ialah pembukaan 35 gerai baru secara serentak. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT