27 May 2022, 18:38 WIB

Program Upgrade Terusss Bidik Konsumen yang Ingin Ganti Smartphone


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Gerai Erafone menawarkan program Upgrade Terusss! 

PERUSAHAAN Erajaya Digital mengumumkan evolusi program Upgrade Terusss! dengan penambahan beberapa fitur baru, pada Jumat (27/5). 

Diluncurkan pada bulan Februari 2022, Upgrade Terusss! adalah sebuah solusi bagi konsumen untuk memperbarui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau.

Program ini ternyata menerima animo yang luar biasa dari konsumen karena membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidupnya.

Upgrade Terusss! telah memperluas jangkauannya dan kini telah dapat dinikmati pelanggan di jaringan ritel Erafone*, Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group.

Indodana dan Payku adalah mitra pembiayaan baru yang bergabung dalam program ini, mengikuti Home Credit Indonesia dan Kredivo yang telah hadir sebelumnya.

Di samping itu, kolaborasi dengan mitra bank pilihan memungkinkan pemegang kartu kredit untuk mengikuti program ini dengan cicilan 0% hingga 12 bulan serta bebas biaya layanan.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan,"Solusi inovatif dibangun karena kejelian melihat kebutuhan konsumen ini ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat."

"Dengan perluasan ketersediaan layanan dan penambahan mitra pembiayaan, termasuk mitra perbankan penerbit kartu kredit, serta layanan operator, trade-in dan proteksi perangkat, kami yakin program ini akan menjadi bagian tak terlepaskan untuk masyarakat yang mencari kemudahan dan keringanan untuk mendapatkan produk gadget idamannya," jelasnya.

"Ini adalah bagian dari perjalanan Erajaya membangun customer journey yang tak terlupakan untuk pelanggan kami, di online maupun offline,“ kata Joy dalam keterangan, Jumat (27/5).

Baca juga: Spektra Fair Tetapkan Destinasi di 45 Kota Besar di Indonesia

Program Upgrade Terusss! juga bekerja sama dengan mitra operator telekomunikasi, dengan Trade-in Plus sebagai mitra trade-in, dan dengan TecProtec sebagai mitra proteksi layanan perbaikan.

Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12 juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan. Program ini hadir untuk memastikan perlindungan smartphone yang di-upgrade terhadap kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan akibat cairan. 

Peserta program Upgrade Terusss! dapat melakukan upgrade ke smartphone baru di tahun berikutnya dengan cicilan yang terjangkau, tanpa ada batas pengulangan setiap tahunnya selama masa keikut sertaan program.

Pelanggan akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-sebelas sebagai pengingat masa berakhir kontrak.

Selanjutnya, pelanggan dapat melakukan proses upgrade di salah satu outlet Erafone*, Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store, dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group, yang lokasinya tersebar di seluruh Indonesia.

"Program ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dengan harga minimal Rp 3 juta," jelas Jot. (RO/L-09).

BERITA TERKAIT