27 May 2022, 10:27 WIB

Lippo Mall Kemang Hadirkan South Jakarta Coffee Celebration


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Lippo Mall Kemang bersama Indonesian Coffee Culture menggelar 'South Jakarta Coffee Celebration'.

MENGISI beberapa liburan akhir pekan di penghujung bulan Mei, Lippo Mall Kemang bersama Indonesian Coffee Culture menggelar kegiatan dengan tema Kopi Culture “South Jakarta Coffee Celebration” dimulai dari Kamis (26/5) hingga Minggu (29/5) berlokasi di atrium utama dan area lobby Avenue of The Stars.

Menghadirkan lebih dari 40 tenant yang menawarkan berbagai macam varian kopi Nusantara, Lippo Mall Kemang juga menggelar kegiatan pendukung.

Sejumlah kegiatan dikemas secara khusus bagi para pecinta kopi dan pengunjung setia mulai dari Pasar Kopi yang menyajikan green beans dan roasted beans dari Aceh hingga Papua.

Selain itu, ada Kopi Talk dengan rangkaian talkshow yang mengulas topik tentang kopi, dan kompetisi untuk barista dengan total hadiah Rp20 juta akan menjadi daya tarik pengunjung Lippo Mall Kemang.

Memberikan tampilan yang menarik, Lippo Mall Kemang juga telah mempersiapkan dekorasi menarik dengan tema kopi mulai dari area lobby utama menuju atrium utama.

Gerbang masuk acara Kopi Culture juga dihiasi dengan bentuk cangkir latte art berukuran besar dan panggung utama yang berbentuk coffee shop.

Baca juga: Kafein Beri Efek Hipertensi Bagi Anda yang Jarang Konsumsi Kopi

Dimas Aditya Kusuma, Mall Director Lippo Mall Kemang mengatakan bahwa, “Trend kopi di masyarakat saat ini menjadi alasan Lippo Mall Kemang untuk menggelar kegiatan ini  untuk mempromosikan kopi Nusantara."

"Indonesia juga memiliki beragam kopi yang berbeda di setiap daerah dengan keunikan dan keberagaman varian kopi dan cara penyajiannya, kegiatan ini juga menjadi ajang bagi komunitas pecinta kopi untuk mengetahui jenis kopi yang pada setiap variannya memiliki cita rasa yang berbeda.,“ jelas Dimas.

Adapun rangkaian acara yang dihadirkan mulai dari Kopi Talk dengan topik Kopi & Literasi bersama Prawoto Indarto (Tea & Coffee Advisory), Kisah Sukses Kopi Awi Medan bersama Awi (Founder Awi Coffee), Dampak Tren Harga Kopi bersama Dr. Anggara Harun Anujuprana ST., MT. (Dir. Manajemen Industri Kemenparekraf/Barekra), Dukungan Perhotelan Dalam Rantai Pasok UMKM bersama Panca Rudolf Sarungu (Chief Community Officer Tepanas), hingga aneka kompetisi untuk barista mulai dari Latte Art Throwdown, Fun Roasting Competition, dan Manual Brew Battle. (RO/OL-09)
 

BERITA TERKAIT