10 May 2022, 20:15 WIB

Vipo Klasik Sediakan Sandal Antislip dan Tahan Air


Mediaindonesia.com | Ekonomi

DOK Pribadi.
 DOK Pribadi.
Untuk harga produknya, brand ini membanderol dengan harga mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp50 ribu.

MEMAKAI alas kaki yang nyaman seperti sandal memang dibutuhkan banyak orang untuk dipakai bepergian maupun dalam konteks sehari-hari. Dengan demikian, dalam keseharian pun kita tidak merasa bad mood akibat sandal atau sepatu yang dipakai tidak nyaman dan membuat lecet kaki ketika dipakai.

Untuk itu, salah satu merek (brand) sandal Vipo Klasik meluncurkan berbagai barang impor yang nyaman dan praktis untuk dipakai keseharian atau bepergian yang dijual dengan harga terjangkau. Sebagai informasi, Vipo Klasik merupakan brand sandal impor yang berdiri sejak 2021 dengan menghadirkan berbagai jenis sandal antislip dan waterproof. Brand ini memiliki sandal yang bisa dipakai sehari-hari untuk di ruangan, outdoor, bahkan dalam kamar mandi.

Vipo Klasik menghadirkan berbagai varian dan pilihan model yang bisa dipakai untuk berbagai kesempatan. Jika ingin bepergian ke pantai sandalnya memiliki model santai dengan varian polos berwarna dan desain yang simpel. Materialnya menggunakan bahan rubber premium sehingga tahan air dan antislip, sehingga tidak perlu takut tergelincir ketika sedang bermain air di pantai. Begitu pula sandal ini mudah dibersihkan, sehingga bermain pasir di pantai pun tidak khawatir apabila kotor.

"Sandal Vipo Klasik juga dapat dipakai oleh pria dan wanita untuk semua usia dengan berbagai pilihan warna dan size. Sandal kami menggunakan bahan yang nyaman bisa dipakai untuk keseharian," ungkap Emmy Maryani, Owner Vipo Klasik, dalam keterangan tertulis, Selasa (10/5). 

Selain itu, apabila ingin memakai sandal untuk di rumah juga terdapat produk yang memakai material busa karet berkualitas sehingga membuatnya menjadi ringan, nyaman di kaki, elastis, dan tidak kaku. Sandal ini dapat dipakai sehari-hari tanpa membuat telapak kaki menjadi sakit atau lecet. Model bawah sandal dibentuk berongga sehingga tidak mudah slip atau licin saat digunakan. Selain itu, sandal ini juga mudah kering ketika terkena air.

Baca juga: Bulog Siap Distribusikan Minyak Goreng Curah Rp14 Ribu per Liter

Untuk acara formal, dapat juga memakai model flat shoes. Produk ini menggunakan material kulit sintetis, tebal, kuat, dan elastis. Perekatnya menggunakan bahan yang berkualitas, kuat, dan tahan air, serta sol karet yang lumayan empuk dan tidak licin sehingga dapat menunjang keamanan saat digunakan. 

Untuk harga produknya, brand ini membanderol dengan harga mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp50 ribu. Tokonya dapat ditemukan secara online di marketplace seperti Shopee di Vipo Klasik Official Shop. (OL-14)

BERITA TERKAIT