21 April 2022, 19:38 WIB

Ada Program Pembiayaan Spesial bagi Tenaga Kesehatan


Mediaindonesia.com | Ekonomi

DOK Mandiri Utama Finance.
 DOK Mandiri Utama Finance.
Program apresiasi nakes ini menawarkan special rate dan benefit yang diharapkan mampu membantu mereka dalam memiliki kendaraan impian.

HAMPIR dua tahun Indonesia berjuang di masa pandemi. Para tenaga kesehatan menjadi salah satu garda terdepan menangani pasien covid-19. Dengan karakteristik virus yang sangat mudah menular, tenaga kesehatan yang bersentuhan langsung dengan pasien harus menanggung risiko tinggi dari penularan covid-19. 

Melihat hal tersebut dan sebagai wujud apresiasi untuk para tenaga medis dalam menangani pandemi covid-19, PT Mandiri Utama Finance (MUF) memberikan program penghargaan khusus kepada para tenaga kesehatan dengan meluncurkan program spesial fasilitas pembiayaan khusus tenaga kesehatan. Program apresiasi nakes ini menawarkan special rate dan benefit yang diharapkan mampu membantu mereka dalam memiliki kendaraan impian untuk berkegiatan dan menjalankan tugas mulia di kesehariannya.

"Hari ini, di bulan Ramadan yang baik ini, perusahaan ingin mengapresiasi tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan di masa pandemi dengan meluncurkan program khusus untuk para tenaga kesehatan yang ingin memiliki kendaraan impiannya," ungkap Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF, Jakarta, Kamis (21/4).

Program penghargaan yang diberikan khusus kepada para tenaga kesehatan tersebut meliputi fasilitas pembiayaan yang sangat lengkap mulai dari mobil baru, mobil second, sepeda motor baru, dan sepeda motor second, serta pembiayaan multiguna. Program tersebut menawarkan rate khusus yang sangat bersaing. Untuk mobil baru rate mulai dari 2,38% gratis e-voucher belanja sampai dengan Rp2 juta. Untuk sepeda motor baru, tenaga kesehatan bisa mendapatkan potongan angsuran sampai tiga kali. 

Baca juga: IMF Sarankan Negara Beri Bantuan Sementara untuk Keluarga Miskin

Tidak ketinggalan tersedia penawaran khusus juga untuk mobil dan motor bekas. Selain skema konvensional, bagi tenaga kesehatan yang menginginkan skema pembiayaan syariah juga tersedia margin khusus mulai dari 2,38% untuk mobil baru. MUF akan selalu mendukung kinerja dan pengabdian tenaga kesehatan. "Kami ingin menjadi yang pertama dalam hal membantu para tenaga kesehatan yang sudah sangat berjasa agar memiliki kendaraan yang bisa membantu mereka dalam beraktivitas," tuturya. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT