13 April 2022, 17:55 WIB

Terus Berinovasi, Astro Komit Penuhi Kebutuhan Harian Masyarakat


Mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok.Astro
 Dok.Astro
Ilustrasi

DI jaman serba instan seperti saat ini, semuanya memang menuntut serba cepat. Ditambah lagi pandemi covid-19 yang berkepanjangan, membuat masyarakat lebih suka berbelanja secara online.

Untuk itu itu Astro sebagai quick commerce terus berinovasi mengembakan layanannya. Salah satunya dengan terus memperluas layanannya di Jakarta dan Tangerang Selatan. Mereka juga terus belajar memahami karakter konsumen dan jenis produk yang paling diminati. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, Astro meluncurkan deretan produk Astro Private Label, terdiri dari kopi, roti, hingga menu Ramadan spesial seperti cake dan minuman segar, yang akan tersedia pada pilihan layanan Astro mulai 15 April.

“Kami selalu mencoba untuk membantu kehidupan masyarakat dan memastikan konsumen kami senang. Inilah alasan utama kami menghadirkan produk private label yang berfokus kepada cita rasa produk yang nikmat, bahan berkualitas, harga terjangkau dan semuanya bisa tiba di tangan konsumen dalam 15 menit,” ujar Co-Founder & Chief Business Development Astro, Sherlyn Gautama.

“Fokus utama kami adalah happy customers sehingga semua inovasi yang kami lakukan berpusat di hal ini, termasuk produk private label. Konsumen bisa mendapatkan produk private label Astro mulai 15 April 2022 bertepatan dengan 15.15 Astro yang ada di setiap bulannya langsung melalui aplikasi Astro. Saat ini, kami pun melayani selama 24 jam non-stop, sehingga kapan saja konsumen butuh, mulai dari sahur, waktu berbuka, bahkan tengah malam sekalipun. Semua produk kami selalu bisa dinikmati dalam 15 menit waktu pengiriman,” tambah VP Brands & Marketing Astro, Evan Januli.

Astro Private Label dihadirkan dengan menomorsatukan kualitas, serta memperhatikan kandungan bahan dan proses pembuatan. Astro pun bekerjasama dengan petani lokal daerah untuk memberdayakan komunitas lokal dan menonjolkan kekayaan alam asli Indonesia.

Milsanya Kopi Astro menghadirkan dua pilihan rasa kopi siap minum yakniIced Black Coffee, yang menggunakan 100% kopi Arabika yang berasal dari biji kopi Tura Jaji ringan dari Flores dan Iced White Coffee, memadukan 100% biji kopi Arabika, yakni biji kopi Gayo yang beraroma kuat dari Aceh. Keduanya tersedia dalam kemasan kaleng alumunium yang mudah diupcycle pemulung, sehingga turut mendukung semangat go-green dan akan tersedia setiap saat untuk dipesan melalui aplikasi.

Roti Astro terbuat dari adonan yang membutuhkan waktu pengolahan lebih dari 8 jam. Menggunakan ragi buah alami dan tanpa pengawet, adonan difermentasi dengan sangat perlahan, sabar memberikan waktu hingga adonan siap. Hasilnya adalah adonan lembab kenyal yang melengkapi isian cokelat yang kaya. Adonan kemudian dipanggang di oven berteknologi terkini.

Menu spesial Ramadan menghadirkan cake dan juga minuman ringan. Terdapat Klepon Cake dan Ketan Hitam Cake yang ikonik dalam ukuran 250gr. Untuk minuman ringan ada pilihan rasa Milky Aren, Fresh Taro dan Mango Tango yang segar untuk menu berbuka puasa.  Keseluruhan menu Ramadan ini akan tersedia hingga 24 April 2022.

“Astro yakin bahwa produk private label Astro memiliki masa depan yang sangat prospektif. Sejalan dengan rencana Astro untuk terus memperluas wilayah layanan, Astro akan terus memunculkan deretan produk private label yang semakin update,” ujar Evan Januli.  (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT