07 April 2022, 20:49 WIB

Pollux Chadstone dan Travelio Jalin Kerja Sama Pemasaran Apartemen


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Acara penandatanganan perjanjian kerja sama pemasaran antara Pllux Chadstone dan Travelio.

SUDAH bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa kawasan industri Cikarang merupakan salah satu pusat bisnis yang memiliki kontribusi signifikan terhadap pendapatan negara. Aktivitas bisnis terus berputar di wilayah ini.

Banyaknya perusahaan skala nasional hingga global yang beroperasi di wilayah ini turut berdampak pada peningkatan jumlah tenaga kerja, baik tenaga kerja lokal maupun tenaga kerja asing.

PT Pollux Properties Indonesia Tbk. melihat potensi market yang tinggi akan permintaan terhadap hunian yang berkualitas di wilayah ini.

Melalui anak usahanya, PT Pollux Aditama Kencana, pengembang telah membangun mixed-use development dengan fasilitas hunian dan gaya hidup yang terintegrasi, bernama Pollux Chadstone Superblock.

Pada Rabu (6/4), PT Pollux Aditama Kencana menyelenggarakan penandatanganan perjanjian kerja sama pemasaran bersama platform penyewaan apartemen Travelio (PT Horizon Internusa Persada).

Baca juga: Erick Thohir Mudahkan Milenial Miliki Hunian di Depok

Berlokasi di Louis Kienne Hotel Chadstone, Cikarang, Bekasi, acara ini dihadiri Yanto Zefania selaku Direktur Utama Pollux Chadstone, Kurnia Salim (GM Sales Pollux Properties),  Pujianto (Building Manager Apartemen Pollux Chadstone) dan serta beberapa perwakilan dari manajemen.

Hadir dari perwakilan Travelio Felicia Gautama, Vice President of Business Development, Wilson Daniel, Lead Acquisition Manager dan beberapa perwakilan lainnya.

Diawali dengan penandatanganan dokumen perjanjian, foto bersama dan kemudian dilanjutkan dengan press conference bersama beberapa media nasional terkemuka, acara ini berlangsung dengan lancar.

“Kerja sama ini akan menjadi kabar baik bagi para pemilik unit apartemen Pollux Chadstone. Ini merupakan fasilitas yang manajemen sediakan agar para investor kami (pemilik unit) dapat segera mendapatkan passive income dari market Cikarang yang sangat luas ini,” ujar Yanto Zefania dalam keterangan pers, Kamis (7/4).

Felicia mengatakan, “Travelio mendukung penuh upaya PolluX Chadstone untuk menghadirkan hunian yang representative bagi para pekerja maupun pebisnis yang berada di wilayah ini,”

“Dalam beberapa waktu ke depan kami akan mengoperasionalkan Tower Christie dan akan dilanjutkan dengan tower-tower lainnya. Dengan adanya kerjas ama ini tentunya akan memudahkan para pemilik unit dalam mencari penyewa,”.ungkap Pujianto, Building Manager Apartemen Pollux Chadstone.

Sebagaimana diketahui, di dalam kawasan Pollux Chadstone Superblock terdapat 4 Tower Apartemen dengan jumlah unit 3496 yang saat ini telah melakukan serah terima secara bertahap.

Pollux Chadstone merupakan developer yang tetap menunjukan upaya serius dalam melakukan pelayanan kepada konsumen, salah satunya ditunjukan dengan progres serah terima apartemen yang signifikan meskipun dalam kondisi pandemi. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT