23 March 2022, 22:31 WIB

Perluas Lini Bisnis, JBS Perkasa Masuk ke Sektor Dekorasi Dinding lewat Mevvah Luxury Wall Panel 


Mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok. JBS Perkasa
 Dok. JBS Perkasa
Direksi JBS Perkasa menunjukkan Mevvah Luxury Wall Panel

PERUSAHAAN pintu plat baja, PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, memperluas lini bisnisnya di industri bahan bangunan dengan meluncurkan produk inovasi terbarunya, yaitu Mevvah Luxury Wall Panel. 

Mevvah Wall Panel adalah brand sekaligus inovasi panel dinding rumah modern berbahan PVC. Menurut Founder dan Chief Executive Officer PT JBS Perkasa, Joni, Mevvah Wall Panel dihadirkan untuk menjadi trendsetter baru di industri pelapis warna pad dinding maupun dekorasi furnitur berselera tinggi. 

Mevvah Wall Panel diproduksi dengan teknologi digital printing terbaru sehingga bisa menghasilkan tampilan motif yang terkesan natural seperti aslinya. 

“Produk ini merupakan hal baru bagi sebagian besar konsumen dan kami menyadari betapa pentingnya edukasi yang harus dilakukan agar konsumen dapat memercayai produk-produk kami.” Ujar Joni dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/3). 

Mevvah Wall Panel dipasarkan dengan 22 ragam motif marmer sehingga fleksibel bisa disesuaikan dengan selera maupun desain interior ruangan. Dua diantaranya yaitu motif marmer travertine dengan tampilan khas berupa guratan serta lubang-lubang alami berwarna coklat, abu-abu hingga biru, atau marmer statuario berwarna putih dengan gurat hitam yang memberikan kesan lebih dingin.  

Baca juga : Perkuat Kerja Sama Industri Syariah Global, BPKH Gelar GIIF 2022

Sebagai pendatang baru, Joni menyadari bahwa persaingan yang dihadapi tidaklah mudah. Maka dari itu, sebuah inovasi sangat diperlukan guna menguasai pangsa pasar yang ada, dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi untuk dekorasi dinding. 

Dengan hadirnya Mevvah Wall Panel, konsumen semakin memiliki beragam pilihan dalam menentukan dekorasi dinding rumah, selain harga yang cukup terjangkau, Mevvah Wall Panel juga sangat mudah di implentasikan di media pasang (dinding), cukup menggunakan lem silicon sebagai perekat. 

“Marble For Everyone, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan produk kami, semua orang bisa merasakan experience yang sama seperti menggunakan marble asli, tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga produk kami dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Semua orang berhak merasakan kemewahan yang sama,” terang Samudra, Marketing Manager dari PT JBS Perkasa di acara IndoBuildTech 2022 di ICE BSD, BSD City, Serpong, Tangerang.  

Saat ini produk Mevvah Wall Panel sudah tersedia di toko bangunan tradisional dan berbagai supermarket bangunan dari berbagai daerah. Produk dipasarkan per lembar (120 x 240 cm) setebal 3 mm seharga di bawah Rp1 juta. 

Konsumen juga dapat melihat pilihan motif di website official mevvah.com. Produk Mevvah Wall Panel kini tengah tampil di ajang pameran bahan bangunan IndoBuildTech 2022 di ICE BSD, mulai Selasa (22/3) hingga Minggu (27/3). Ada potongan harga hingga 20% bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Mevvah Wall Panel di booth JBS Perkasa. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT