13 March 2022, 00:10 WIB

Sambut Kebangkitan Sektor Properti, CHL Luncurkan Proyek Mazenta Residence di Bintaro 


Mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok. CHL
 Dok. CHL
Rumah contoh Mazenta Residence at Bintaro

PENGEMBANG properti PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan dari Harita Group, meluncurkan proyek pengembangan residensial terbaru yaitu Mazenta Residence di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Chief Marketing Officer CHL Setia Iskandar Rusli menjelaskan, hunian tapak itu mengusung konsep JapanDi (Japanese & Scandinavian) yang sedang menjadi tren dunia dalam sebuah konsep hunian arsitektur modern. Mazenta Residence menggunakan palet warna dan mood segar natural dari sinergi antara elemen arsitektur Jepang dan Skandinavia, tanpa mengesampingkan nilai identitas lokal yang ada. 

"Konsep bangunan dan interior JapanDi ini kemudian disempurnakan dengan area hijau di luar ruangan berupa pepohonan berwarna merah dan merah jambu dengan semburat keunguan untuk menciptakan suasana khas Jepang yang otentik," ujarnya dalam keterangan tertulis. 

Dalam penggarapan konsep dan desain arsitekturnya, PT. Cipta Harmoni Lestari berkolaborasi dengan biro arsitek dan desain Atelier Riri yang memunculkan konsep hunian modern yang memiliki visi luas akan terciptanya sebuah kawasan hunian dengan sentuhan kuat “Premium Private Living” dan nuansa Japan Ambiance Living yang sebenarnya, namun tetap sustainable serta dirancang agar tetap ramah lingkungan (Eco Friendly Housing). 

Layout antar ruangan di dalam rumah ditata agar memberikan fungsi optimal antar ruang sehingga keluarga dapat berinteraksi secara maksimal. 

Baca juga : BCA Tebar Bunga Kredit Spesial bagi UMKM sebesar 3,65%

“Mazenta Residence hadir untuk keluarga muda modern dinamis yang mengidamkan suatu hunian premium yang memperhatikan privasi penghuninya,” katanya. 

Berlokasi dengan sangat strategis yaitu di area pusat bisnis Bintaro, Mazenta Residence berada 1,2 km atau 3 menit dari Bintaro Exchange Mall dan Stasiun Jurangmangu, memberikan para penghuninya akses yang sangat mudah untuk berkegiatan. Dibangun di dalam kawasan klaster seluas 1,6 hektar dengan total 93 unit. 

“Harga setiap unit mulai dari Rp1,8 miliar hingga Rp2,3 miliar. Hunian ini akan dilengkapi fasilitas pendukungnya, seperti Smart Environment dengan Publik Wifi Spot berjaringan Fiber Optik,” ujarnya. 

Mazenta Residence memiliki 6 tipe, mulai tipe standar dengan luasan 72 m2 hingga 130 meter. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT