30 December 2021, 20:15 WIB

Serah Terima Unit Bagian dari Milestone Pengembang


mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok Modernland
 Dok Modernland
Cluster Ramma di kawasan Modernland Cilejit, Tangerang, Banten.

PT Modernland Realty Tbk menegaskan akan terus melanjutkan pengembangan proyek mereka Modernland Cilejit, Tangerang, Banten, di tengah berbagai kendala akibat pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Mereka berkomitmen pembangunan proyek dapat sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sebagai informasi, Modernland Cilejit ialah proyek hunian berskala kota seluas 1.000 hektare yang dikembangkan PT Griya Sukamanah Permai, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. Untuk mewujudkan janjinya, pada Rabu (29/12) kemarin, proyek tersebut melakukan serah terima rumah di cluster Ramma. 

"Dengan demikian, para pembeli rumah tidak akan lama lagi dapat segera menempati rumah di Modernland Cilejit yang mulai dikembangkan sejak 2019," kata William, Sales Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam siaran pers, Kamis (30/12).

Menurutnya, proses serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan oleh pengembang dan khususnya konsumen. Dengan dilaksanakannya serah terima, artinya pengembang berhasil melaksanakan pekerjaan proyeknya, sedangkan konsumen bisa segera mendapatkan produk properti yang dinantikan. 

"Kepada para pembeli kami ucapkan selamat menerima unit rumah. Modernland Cilejit memiliki banyak keunggulan yang dapat meningkatkan kualitas hidup maupun sebagai bentuk investasi menguntungkan di masa depan," ujar William.  

Ia menyebut harga properti di Modernland Cilejit dipastikan akan terus meningkat seiring dengan terus dikebutnya progres pembangunan. Pihaknya akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan yang direncanakan. Targetnya dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian di kawasan Tangerang.

Secara lokasi, Modernland Cilejit terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. Penerapan konsep Transit Oriented Development (TOD) pada proyek ini membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat dan mudah untuk mencapai berbagai tujuan di Serpong maupun kawasan CBD Jakarta. 

Menurut Christine Natadipraja, President Billionaire Club, sejak mulai dikembangkan pada 2019, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Di antaranya infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan yang sudah rampung dikerjakan.

Adapun untuk cluster Ramma yang diserahterimakan, rumah di cluster tersebut berdesain modern dan dipasarkan seharga Rp259 juta hingga Rp403 jutaan. Total rumah yang akan dibangun di cluster Ramma sebanyak 274 unit. (RO/X-12)

BERITA TERKAIT