17 November 2021, 20:20 WIB

Sinar Daging Bukan Bagian Widodo Makmur Perkasa


Mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok. WMP
 Dok. WMP
Salah satu fasilitas milik Widodo Makmur Perkasa. Widodo Makmur mengatakan Sinar Daging Perdana bukan bagian dari perseroan. 


MANAJEMEN PT Widodo Makmur Perkasa (WMP) mengatakan bahwa PT Sinar Daging Perdana bukanlah merupakan bagian dari PT WMP.

Perusahaan itu  tidak ada keterkaitannya sama sekali dengan dokumentasi yang di pergunakan oleh Widodo Makmur dalam proses lPO.

"PT Sinar Daging Perdana bukan merupakan Perusahaan yang terafiliasi dan bukan merupakan bagian dari Widodo Makmur Perkasa Group," demikian pernyataan dari Corporate Secretary PT WMP Puti Retno Ali. 

Perusahaan,lanjutnya,  memastikan seluruh dokumen hukum yang digunakan dalam proses IPO telah melalui proses audit yang ketat oleh auditor hukum sesuai dengan standar nasional maupun internasional.

Adapun proses selanjutnya perusahaan akan tetap menghormati serta mentaati peraturan hukum yang ada dan menindaklanjutijika ada permasalahan yang muncul sesuai dengan koridor hukum yang berlaku. 

Sebagai informasi, saat ini Widodo Makmur sedang dalam proses melakukan penawaran saham perdana atau IPO. 

Namun di tengah proses itu ada aduan dugaan penggelapan dan pemalsuan dokumen pada PT Sinar Daging Perdana ke Polda Metro Jaya oleh pemegang saham WMP. (RO/E-1)

BERITA TERKAIT