16 October 2021, 13:21 WIB

ROBOARMS, Penyelamat Kinerja Unit Link dari Generali


Mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok.Generali
 Dok.Generali
Unit link milik nasabah Generali relatif terjadi akibat adanya ROBOARMS


KINERJA unit link yang melekat pada asuransi jiwa mendapat sorotan seiring dengan fluktuasi yang terjadi di pasar keuangan yang mempengaruhi nilai unit link. 

Kinerja investasi unit link yang saat ini sesuai dengan kondisi pasar yang terus berubah, menjadi tantangan tersendiri. Dalam kondisi seperti ini, penting bagi nasabah dan para pelaku pasar bisa lebih memahami cara kerja, manfaat, dan risiko dari produk unit link.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman  mengungkapkan, dalam kondisi pasar yang sangat fluktuatif terlebih saat pandemi, penting bagi nasabah untuk rutin dan disiplin mengecek portofolio untuk mengetahui nilai investasi sekaligus mengubah alokasinya.

 "Jika nasabah bisa disiplin melakukannya, unit link mereka akan lebih terkendali. Tapi sayangnya, kesibukan nasabah membuat unit link kurang mendapatkan perhatian," ujar Edy dalam diskusi dengan media pada Jumat (15/10). 

Generali, lanjut Edy, memahami hal itu , dan akhirnya kami menghadirkan ROBOARMS.  "ROBOARMS sudah terbukti menjadi solusi atas pain point ini. Kinerjanya juga udah terbukti, nasabah kami lebih tenang dan nyaman dengan fitur ini,”tandasnya.

Di tengah kondisi pasar saat pandemi, kinerja ROBOARMS terus terbukti. Hal ini dikarenakan ROBOARMS secara adaptif menyesuaikan strategi invetasi. Hingga 30 September 2021, 97% kinerja porsi investasi nasabah dengan ROBOARMS bisa di atas IHSG bahkan diantaranya bisa mencapai 44% di atas IHSG.

Dengan ROBOARMS, nilai porsi investasi pemegang polis terkelola dengan baik di saat pasar IHSG terkoreksi dan tetap inline ketika pasar
rebound. Ini membuktikan Robo ARMS Generali mampu lebih mengoptimalkan kinerja unit link nasabah jika dibandingkan dengan unit link lainnya. (RO/E-1)

BERITA TERKAIT