04 October 2021, 10:30 WIB

Dukung Masyarakat Berolahraga, Larocking Luncurkan Sepatu Sporty


Mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok.Larocking
 Dok.Larocking
Ilustrasi

OLAHRAGA menjadi salah satu aktivitas yang semakin banyak mendapatkan perhatian selama masa pandemi. Namun, tidak sedikit dari masyarakat masih menjadikan kegiatan dengan segudang manfaat ini hanya sebagai pengisi waktu luang. Untuk itu kenyamanan saat berolahraga perlu diciptakan agar kegiatan itu bisa enyenangkan dan penting dilakukan. 

Guna mendukung keinginan masyarakat agar dapat berolahraga dan beraktivitas di luar ruangan dengan nyaman dan tetap stylish, Larocking menghadirkan Vortex sebagai sepatu olahraga dengan desain sporty dan anti jebol, untuk masyarakat Indonesia.

Baca juga: Kawasan Kota Tua Dibuka untuk Olahraga

“Kita melihat permasalahan yang sering dihadapi masyarakat dalam olahraga, yaitu sepatu yang mudah jebol dan jika ingin sepatu yang kuat harus dengan harga yang mahal” ujar Steven Christopher Owner dari Larocking.

Vortex diluncurkan sebagai sepatu sporty anti jebol dengan harga yang sangat terjangkau. Menargetkan kaum muda milenial dan gen Z yang aktif sebagai target pasarnya, Larocking senantiasa menawarkan ragam sepatu sesuai dengan perkembangan trend terkini.

Bahan sepatu Vortex menggunakan kain flyknit yang dapat membuat udara bisa masuk, sehingga terdapat sirkulasi dan   membuat kaki tidak terasa panas. Tersedia dalam size chart dari 39 hingga 44, Vortex bisa didapatkan di seluruh marketplace dan sosial media Larocking, hanya dengan Rp99.900.

Dengan mengunggulkan desain menarik dan pilihan warna beragam, sepatu Larocking dapat membuat generasi muda tampil lebih percaya diri dan stylish. Representatif dari Larocking menyampaikan akan terus berinovasi untuk membuat sepatu yang menarik dan berkualitas lebih baik dengan harga yang tetap terjangkau.

Sebagai sebuah brand sepatu lokal, Larocking hadir menawarkan beragam sneakers dengan model emboss dan knit  yang sedang kekinian berkualitas tinggi. Larocking memasarkan sepatunya dengan satu harga yang sama.

“Dengan harga Rp99.900 kalian sudah bisa mendapatkan sepatu dengan desain menarik, kualitas tinggi, dan anti jebol” Steven. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT