29 March 2021, 21:10 WIB

Berkolaborasi Kembangkan Kawasan Hunian Berkonsep Modern


mediaindonesia.com | Ekonomi

Ist
 Ist
Dirut DMS Propertindo Mohamad Prapanca tengah menandatangani KSO dengan Dirut Patrialand Utama Development Zaki Saleh Masyhur, Rabu (24/3).

SEJAK berdiri pada 2011, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, perhotelan, dan jasa manajemen hotel, PT DMS Propertindo Tbk berupaya untuk menghadirkan pilihan-pilihan terbaik bagi konsumen.

Oleh karenanya, DMS Propertindo berkomitmen penuh memberikan layanan terbaiknya serta dapat memberikan nilai tambah bagi banyak pihak. Pada 2019, DMS Propertindo melakukan pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode perdagangan KOTA.

"PT DMS Propertindo Tbk akan hadir kembali di tengah-tengah konsumen untuk melengkapi kebahagiaannya dalam memiliki hunian," ungkap Direktur Utama DMS Propertindo, Mohamad Prapanca, dalam keterangannya, Senin (29/3).


Baca juga: Pavilia Ikut Bertarung di Pinggir Jakarta


Ia menambahkan, pada 24 Maret 2021 perusahaan telah melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman Kerja Sama Operasi (KSO) dengan PT Patrialand Utama Development untuk sebuah proyek pengembangan properti yang berkonsep modern di tengah kota berkembang.

DMS Propertindo dan Patrialand Utama Development segera menyusun rancangan pada proyek yang berlokasi di Sawangan, Depok, Jawa Barat, dengan luasan area kurang lebih 10 hektare yang akan dibangun menjadi kawasan hunian dengan konsep ramah lingkungan yang modern serta didukung sarana dan prasarana penunjangnya.

Penandatanganan nota kesepahaman KSO dilakukan oleh Mohamad Prapanca, Dirut DMS Propertindo, dengan Zaki Saleh Masyhur, Dirut Patrialand Utama Development. (RO/S-2)

 

BERITA TERKAIT